Hati Mario Balotelli Sudah Tak Lagi di Nice

Kompas.com - 14/08/2018, 07:47 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Perancis, 15 Februari 2018.
AFP/VALERY HACHE Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Perancis, 15 Februari 2018.

KOMPAS.com - Pelatih OGC Nice, Patrick Vieira, menyatakan Mario Balotelli sudah tidak punya keinginan lagi bermain di timnya.

Patrick Vieira kemudian mengungkapkan bahwa pihak klub tidak akan menahan kepergian Balotelli karena hati sang pemain sudah tidak di OGC NICE.

"Sang pemain ingin pergi, dia sepertinya tidak akan bertahan," ucap Vieira kepada Canal+ seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Thibaut Courtois Ternyata Ingin Bertahan di Chelsea, tetapi...

"Kami hanya ingin bersama pemain-pemain yang berhasrat untuk membela klub ini," ujar Vieira.

Menanggapi situasi ini, Vieira menyebut OGC Nice akan berusaha keras untuk segera mencarikan klub baru untuk Balotelli dalam waktu dekat.

"Ini adalah situasi sulit dan rumit, jadi pihak klub akan melakukan dengan skuat tenaga untuk membantunya pergi."

Tanda-tanda akan hengkangnya Balotelli sudah tercium di laga OGC Nice versus Stade de Reims pada pekan pertama Liga Perancis, Minggu (12/8/2018).

Pada laga tersebut, Balotelli tidak bermain bahkan juga tidak ada di bangku cadangan. Vieira yang menjalani debut sebagai pelatih pada laga tersebut harus menerima kekalahan dengan skor 0-1.

Balotelli yang sebelumnya juga tidak mengikuti latihan pra-musim, santer dikaitkan dengan Marseille dan Napoli.

Balotelli bahkan pernah mengutarakan keinginan berseragam Napoli karena idolanya, Mario Maradona pernah bermain di sana.

Baca juga: Era Baru David Luiz di Chelsea Dimulai di Tangan Maurizio Sarri

Namun, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis beberapa waktu lalu telah menampik rumor yang mengatakan bahwa penyerang internasional Italia itu akan hijrah ke San Paolo.

"(Dries) Mertens tidak akan pergi, (Angel) Di Maria tidak akan datang dan juga Mario Balotelli, saya sudah mengatakannya berulang kali," ujar De Laurentiis seperti dilansir dari Radio Kiss Kiss.

"Salah berita yang mengatakan dia akan gabung Napoli," ucap De Laurentiis menambahkan. (Tomy Kartika Putra)




Close Ads X