Asian Games 2018, Gol Beto Dipersembahkan untuk Sang Ayah - Kompas.com

Asian Games 2018, Gol Beto Dipersembahkan untuk Sang Ayah

Kompas.com - 13/08/2018, 05:42 WIB
Penyerang naturalisasi Indonesia asal Brasil, Alberto Goncalves saat mengikuti latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan C Senayan, Sabtu (2/6/2018).BOLASPORT.COM/ ALVINO HANAFI Penyerang naturalisasi Indonesia asal Brasil, Alberto Goncalves saat mengikuti latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan C Senayan, Sabtu (2/6/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves atau akrab dipanggil Beto, cetak satu gol saat menang 4-0 atas Taiwan pada laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (12/8/2018).

Striker Sriwijaya FC ini mempersembahkan gol tersebut untuk sang ayah. Dia melakukannya karena momen tersebut bertepatan dengan Hari Ayah.

“Gol ini saya persembahkan untuk ayah saya karena di Brasil saat ini sedang ada hari Ayah,” kata Beto selepas pertandingan.

Baca Juga: Antar Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018, Perjuangan Keras Mochammad Supriadi Berbuah Manis

"Pertandingan ini cukup melelahkan bagi saya tapi kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik,” ucap mantan striker Persipura Jayapura ini.

Beto juga menjelaskan kunci kemenangan yang diraih timnya.

“Kunci kemenangan kami malam ini adalah menyerang dan bertahan dengan baik,” kata Beto.

Baca Juga: Satu Kemenangan Lagi Lionel Messi Resmi Jadi Raja Trofi Barcelona

Pada laga ini, timnas U-23 Indonesia menang 4-0. Ini membuat mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin, terpaut satu dari Palestina di puncak.

Selanjutnya, tim Garuda Muda akan melawan timnas Palestina di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018). Jika menang, pasukan Luis Milla akan naik ke puncak.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X