Asian Games 2018, Lilipaly Emosional Setelah Cetak Gol - Kompas.com

Asian Games 2018, Lilipaly Emosional Setelah Cetak Gol

Kompas.com - 13/08/2018, 05:21 WIB
Pesepak bola Indonesia Stefano Lilipaly mengontrol bola pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pesepak bola Indonesia Stefano Lilipaly mengontrol bola pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0.

BEKASI, KOMPAS.com - Penyerang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, mengaku sangat emosional ketika berhasil mencetak gol pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 melawan timnas U-23 Taiwan, di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Apalagi ini merupakan laga perdananya usai dipanggil lagi timnas. Kali terakhir Lilipaly tampil bersama timnas terjadi pada laga persahabatan kontra Puerto Riko, 13 Juni 2017.

"Saya sangat senang bisa cetak gol dan membantu tim saya menang pertandingan malam ini," kata Lilipaly dalam jumpa pers seusai laga.

Baca Juga: Antar Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018, Perjuangan Keras Mochammad Supriadi Berbuah Manis

"Babak pertama kami membuang banyak peluang cetak gol. Babak kedua kami mencetak gol dan itu emosional," ujar pemain Bali United ini.

Eks pemain Persija Jakarta itu bersyukur bisa membawa Garuda Muda menang dalam laga perdana.

"Sangat penting bisa menang pada laga pertama, emosi tentunya saat mencetak gol pertama," tuturnya.

"Kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain tapi yang paling penting tim dapat 3 poin malam ini," ucapnya.

Baca Juga: Satu Kemenangan Lagi Lionel Messi Resmi Jadi Raja Trofi Barcelona

Pada laga ini, Lilipaly mencetak dua gol. Kedua gol tersebut dicetak melalui sundulan dan tendangan akrobatik.

Laga tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan timnas Indonesia atas Taiwan. Dengan hasil ini, timnas Indonesia berada di posisi kedua sedangkan timnas Taiwan berada pada posisi keempat klasemen sementara Grup A.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X