AC Milan Tak Bisa Hanya Bergantung kepada Gonzalo Higuain - Kompas.com

AC Milan Tak Bisa Hanya Bergantung kepada Gonzalo Higuain

Kompas.com - 12/08/2018, 15:51 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga Trofeo Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 11 Agustus 2018.
GABRIEL BOUYS/AFP Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga Trofeo Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 11 Agustus 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menggantungkan harapan hanya kepada penyerang baru timnya, Gonzalo Higuain.

Gattuso lebih menekankan kerja sama tim daripada mengandalkan satu orang pemain saja.

"Kami tidak bisa maju jika hanya bergantung kepada satu pemain, termasuk Higuain," ucap Gattuso usai laga kontra Real Madrid seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

Baca juga: Hasil Trofeo Santiago Bernabeu - Gilas AC Milan 3-1, Real Madrid Juara

"Yang harus kami lakukan adalah bekerja setiap pekan, memompa semangat tim dan tidak mencela mereka. Saya telah melihat semua itu sejak pertama kali datang," kata Gattuso.

Higuain didatangkan dari Juventus atas kesepakatan transfer Leonardo Bonucci yang memilih hengkang dari AC Milan.

Milan mempunyai waktu sekitar satu minggu lagi untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru 2018-2019.

Baca juga: Hasil Liga Prancis, Duet AS Monaco Falcao-Jovetic Makan Korban Pertama

Gattuso dan timnya akan memulai petualangan mereka di Liga Italia ketika menjamu Genoa pada Senin (20/8/2018). (Tomy Kartika Putra)



Close Ads X