Gol Indah Penyerang Inter Milan ke Gawang Atletico Madrid - Kompas.com

Gol Indah Penyerang Inter Milan ke Gawang Atletico Madrid

Kompas.com - 12/08/2018, 07:15 WIB
Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.
AFP/JAVIER SORIANO Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.

MADRID, KOMPAS.com — Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi bintang kemenangan pada laga International Champions Cup ( ICC) 2018 melawan Atletico Madrid, Sabtu (11/8/2018) atau Minggu dini hari WIB. 

Inter Milan menang 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano itu. Gol tunggal Inter ke gawang Atletico dilesakkan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-31.

Torehan penyerang anyar Inter Milan itu tercipta melalui aksi yang keren. Lewat skema serangan balik, sayap Kwadwo Asamoah menggiring bola dan melepaskan umpan lambung brilian dari sisi kiri ke kotak penalti.

Baca juga: Debut Positif Calon Pakar Operan Manchester United

Tujuannya adalah mencapai Martinez, yang menyelinap tanpa kawalan ketat, lalu menjulurkan kaki dan menyambut umpan dengan tendangan ala kungfu memakai kaki kanan.

Kiper top Atletico Madrid, Jan Oblak, tak bisa berbuat banyak ketika bola melesat keras masuk ke gawangnya.

"Gol Lautaro sangat indah dan tercipta dari hasil kerja sama yang baik," kata Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti seusai laga seperti dilansir dari situs web resmi klub. 

"Namun, pujian sesungguhnya adalah untuk konsistensi dia selama jalannya pertandingan," tuturnya melanjutkan. 

Baca juga: Via Vallen Jadi Sorotan Saat Dukung Timnas Indonesia di Final Piala AFF U-16 2018

Inter Milan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga ICC 2018. Jumlah poin itu sama dengan Tottenham Hotspur yang menjadi "juara", tetapi Inter kalah selisih gol. 


Komentar
Close Ads X