Bernardo Silva Bicara soal 100 Poin dan Tekad Manchester City

Kompas.com - 11/08/2018, 10:00 WIB
Bernardo Silva merayakan gol Manchester City ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Premier League di Stadion Etihad, 9 Mei 2018. AFP/PAUL ELLISBernardo Silva merayakan gol Manchester City ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Premier League di Stadion Etihad, 9 Mei 2018.
|

KOMPAS.com - Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mewanti-wanti Liverpool dan para pesaing The Citizens di Liga Inggris musim 2018-2019.

Bernardo Silva mengatakan, Manchester City ingin memecahkan rekor yang mereka ukir saat juara Liga Inggris musim 2017-2018.

The Sky Blues juara Liga Inggris dengan raihan 100 poin.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Bernardo Silva mengatakan, timnya ingin mengulangi catatan impresif tersebut.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Menang Tipis atas Leicester

"Bisa mencetak 100 poin adalah pencapaian istimewa untuk saya, klub, dan para fans. Kami ingin lebih baik lagi, termasuk di kompetisi lain, seperti Piala FA dan Liga Champions," tutur Silva.

Silva juga mengatakan bahwa Manchester City kini lebih berambisi memenangi trofi.

Musim lalu, meski mendominasi Liga Inggris dan juara Piala Liga Inggris, skuad Pep Guardiola gagal di Liga Champions dan Piala FA.

Baca juga: Langsung Lawan Tottenham Hotspur, Rafael Benitez Gentar

"Semua orang sangat lapar dan ingin terus memenangi titel. Anda bisa merasakan kami semua di Manchester City bekerja keras untuk memulai musim baru dengan baik," tutur Silva. (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X