Man United Menang Tipis, Mourinho Sebut Musim Ini Akan Sulit - Kompas.com

Man United Menang Tipis, Mourinho Sebut Musim Ini Akan Sulit

Kompas.com - 11/08/2018, 08:50 WIB
Jose Mourinho tengah membeir instruksi kepada anak-anak asuhnya pada laga final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Wembley, 19 Mei 2018.AFP/IAN KINGTON Jose Mourinho tengah membeir instruksi kepada anak-anak asuhnya pada laga final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Wembley, 19 Mei 2018.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa semua tim yang berkompetisi di Liga Inggris 2018-2019 memiliki kualitas yang sama bagus.

Hal ini diungkapkan Jose Mourinho setelah pertandingan perdana Liga Inggris 2018-2019 antara Manchester United kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol penalti Paul Pogba (menit ke-3) dan sontekan Luke Shaw (83').

Sementara itu, Leicester City hanya mampu membalas sekali melalui tandukan Jamie Vardy pada menit ke-90+2.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Manchester United Vs Leicester City

Pada pertandingan tersebut, Manchester United yang tampil di hadapan pendukung sendiri ternyata lebih banyak berada di bawah tekanan dengan hanya memiliki 46 persen penguasaan bola.

 

Dalam hal peluang, Manchester United juga hanya memiliki 8 tembakan berbanding 13 milik Leicester City.

Hal ini membuat Manajer Jose Mourinho mengaku sangat senang Manchester United bisa meraih kemenangan.

Manajer asal Portugal berusia 55 tahun itu juga memprediksi bahwa Liga Inggris 2018-2019 akan berlangsung sangat sulit bagi semua tim yang berkompetisi.

Baca Juga: Taktik Agen Diego Godin yang Bikin Manchester United Gigit Jari di Hari Tenggat Transfer Liga Inggris

"Sangat penting meraih kemenangan dan bermain baik. Kami tampil bagus menghadapi tim yang telah berinvestasi lebih banyak dari kami," kata Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kini, setiap tim memiliki kualitas sama bagus dan lupakan nama, sejarah, atau warna seragamnya. Ini akan menjadi musim yang sulit bagi semua tim, tidak hanya bagi Manchester United," tuturnya. (Verdi Hendrawan)


Komentar
Close Ads X