Janji Milan Petrovic untuk Laga pada Hari Ulang Tahun Arema FC - Kompas.com

Janji Milan Petrovic untuk Laga pada Hari Ulang Tahun Arema FC

Kompas.com - 11/08/2018, 03:17 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (tengah) dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018)KOMPAS.com/Andi Hartik Pelatih Arema FC Milan Petrovic (tengah) dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milan, Petrovic, menjanjikan kemenangan sebagai kado terindah buat Arema FC yang tengah berulang tahun ke-31 pada Sabtu (11/8/2018).

Pada hari itu, Arema FC akan menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Saya bangga karena menjadi pelatih Arema FC pada pertandingan saat hari ulang tahun. Hanya ada satu ide untuk ulang tahun Arema, yaitu kemenangan," katanya di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Persib Kalah dari Mitra Kukar, Mario Gomez Kembali Sindir Wasit

Pelatih asal Serbia itu mengatakan kondisi timnya normal jelang laga. Pihaknya sudah mencoba berbagai strategi untuk menekuk kekuatan lawan. Strategi itu berbeda dengan strategi saat melawan Persija di pertandingan sebelumnya.

"Situasi tim normal. Setelah melawan Persija, kami mencoba beberapa strategi baru karena mengubah komposisi tim dengan lawan yang berbeda itu harus dilakukan," katanya.

Atas dasar itulah, skuad Singo Edan harus tampil maksimal dalam pertandingan nanti. Hal itu demi euforia suporter di hari ulang tahun Arema FC.

"Arema harus main bagus. Penonton harus senang karena besok adalah ulang tahun Arema," katanya.

Baca juga: Sejumlah Pemberitaan Media Negeri Jiran Sebut Timnas U-16 Indonesia Musnahkan Mimpi Malaysia

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, optimistis bisa mencuri poin di kandang Arema FC yang sedang berulang tahun.

"Akan kita lihat pertandingan bagus. Tim yang tetap disiplin, konsentrasi, dan fokus pasti menang," ucap Dejan Antonic. 

"Saya datang ke sini untuk curi poin. Kalau bisa satu poin saya senang. Kalau bisa tiga kami senang," tuturnya.


Komentar
Close Ads X