Anak Sekolah Ramaikan Laga Pertama Grup A Asian Games 2018 - Kompas.com

Anak Sekolah Ramaikan Laga Pertama Grup A Asian Games 2018

Kompas.com - 10/08/2018, 16:36 WIB
Anak-anak sekolah yang datang ke Stadion Patriot, Bekasi, untuk menyaksikan pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018.MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM Anak-anak sekolah yang datang ke Stadion Patriot, Bekasi, untuk menyaksikan pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018.

KOMPAS.com - Ratusan masyarakat Indonesia dipastikan akan menyaksikan pertandingan perdana babak penyisihan Grup A antara Laos melawan Hongkong di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018).

Namun, yang datang ke stadion berkapasitas 30.000 penonton itu adalah anak-anak sekolah.

Dari pantauan BolaSport.com di Stadion Patriot, terlihat ada beberapa perwakilan sekolah yang datang. Mulai dari SD Marga Jaya Bekasi, SMP 1 Bekasi, dan SMP 4 Bekasi.

BAca Juga: Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018

Mereka yang datang ke Stadion Patriot sudah memiliki tiket sebelum tiba di lokasi. Selain itu, sudah mendapat undangan dari panitia Asian Games 2018.

“Tadi sepulang sekolah langsung beramai-ramai ke Stadion Patriot sama guru juga untuk memeriahkan pertandingan di sini,” kata anak SMP 4 Bekasi, Rafiq, kepada BolaSport.com.

Meskipun demikian, anak-anak yang datang itu tidak tahu siapa yang akan bertanding. Namun raut wajah mereka terlihat senang karena mendapat kesempatan menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Gak tahu siapa bertanding, Indonesia mungkin ya. Tapi ini cuma senang-senang aja,” kata Zahira, siswi kelas 4 SD Marga Jaya Bekasi.

Sebelum masuk ke Stadion Patriot, anak-anak sekolah itu diperiksa ketat oleh pihak keamanan. Sejauh ini tidak terlalu ramai penonton yang datang ke Stadion Patriot.

Selain pertandingan Laos melawan Hongkong, terdapat pula laga Taiwan kontra Palestina. Pertandingan itu digelar pada pukul 19.00 WIB.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X