Kompas.com - 10/08/2018, 08:45 WIB
Danny Ings dan Virgil van Dijk merayakan keberhasilan Liverpool menyisihkan Manchester City pada perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018). AFP/PAUL ELLISDanny Ings dan Virgil van Dijk merayakan keberhasilan Liverpool menyisihkan Manchester City pada perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018).
|

KOMPAS.com - Southampton merampungkan transfer peminjaman Danny Ings dari Liverpool selama satu musim tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2018, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Meski hanya meminjam Danny Ings, Southampton berhasil menyertakan klausul pembelian pada akhir masa peminjaman dan mengontraknya secara permanen pada 1 Juli 2019.

Klub berjulukan The Saints juga dipercaya telah mencapai kesepakatan untuk mengikat Ings dengan kontrak empat tahun ke depan.

"Southampton FC senang bisa mengumumkan telah menyelesaikan perekrutan penyerang Liverpool, Danny Ings, pada hari penutupan bursa transfer," tulis pernyataan resmi Southampton seperti dikutip BolaSport.com.

Baca juga: Setelah Dapat Yerry Mina, Everton Pinjam Andre Gomes dari Barcelona

Ings merupakan pemain yang memulai perjalanan kariernya bersama Bournemouth pada 2009 sebelum hengkang ke Burnley pada 2011.

Bersama tim berjulukan The Clarets, ia bisa tampil sebanyak 130 kali dan membuat 43 gol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Performa impresif bersama Burnley mengantarkannya ke Anfield pada 2015 untuk berseragam Liverpool.

Tingginya level persaingan di lini depan tim beralias The Reds dan masalah cedera panjang membatasi kesempatan Ings untuk bersinar.

Alhasil, selama tiga musim di Anfield, striker berusia 26 tahun ini hanya bermain sebanyak 25 kali dan mengemas 4 gol di semua kompetisi.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X