Barcelona Lepas Yerry Mina ke Everton - Kompas.com

Barcelona Lepas Yerry Mina ke Everton

Kompas.com - 10/08/2018, 06:59 WIB
Yerry Mina menahan laju Angel Rodriguez saat hendak mengejar bola yang berada dalam penguasaan Ivan Rakitic pada pertandingan La Liga antara Barcelona dan Getafe di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).AFP/Josep Lago Yerry Mina menahan laju Angel Rodriguez saat hendak mengejar bola yang berada dalam penguasaan Ivan Rakitic pada pertandingan La Liga antara Barcelona dan Getafe di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).

KOMPAS.com - FC Barcelona mengonfirmasi kesepakatan untuk menjual bek Yerry Mina ke Everton pada menit-menit akhir bursa transfer Liga Inggris, Kamis (9/8/2018).

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi FC Barcelona, klub raksasa Catalunya itu setuju melego Yerry Mina dengan harga 30,25 juta euro atau setara Rp 503,9 miliar.

Jumlah itu belum termasuk ekstra 1,5 juta euro dalam bentuk variabel bonus.

Transfer Mina ke Everton dilengkapi hak pembelian kembali Barcelona jika suatu saat menginginkan pemain bertahan timnas Kolombia itu pulang ke Camp Nou.

Baca juga: Tampil Baik dengan Kolombia, Yerry Mina Ingin Bertahan di Barcelona

"FC Barcelona mengungkapkan terima kasih kepada Yerry Mina atas komitmen dan dedikasi buat klub. Semoga sukses di masa depan," tulis pernyataan di situs resmi El Barca.

Yerry Mina baru tiba di Barcelona pada Januari 2018 setelah direkrut dari klub Brasil, Palmeiras.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil lima kali berseragam Barca di Liga Spanyol 2017-2018. (Beri Bagja)


Komentar
Close Ads X