Dembele Pastikan Bertahan di Barca dan Ajak Pogba Bergabung - Kompas.com

Dembele Pastikan Bertahan di Barca dan Ajak Pogba Bergabung

Kompas.com - 09/08/2018, 22:15 WIB
Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).AFP/Josep Lago Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).

KOMPAS.com - Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele, menepis rumor yang menyebut dirinya akan hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Selain itu, Dembele juga ingin rekan satu negaranya di timnas Perancis, Paul Pogba, bisa bergabung dengan Barcelona.

Menjelang akhir bursa transfer, Dembele santer dikabarkan menjadi incaran utama klub Inggris, Arsenal. Namun, Dembele mengaku akan bertahan di Barcelona dan berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad inti.

Baca juga: Drama Paul Pogba dengan Manchester United Sudah Menemui Titik Akhir

"Saya akan bertahan di Barcelona, saya sudah siap untuk bermain di Piala Super," ucap Dembele seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Musim lalu, Dembele memang jarang tampil karena sering dibekap cedera. Beruntung mantan pemain Borussia Dortmund ini bisa pulih dan banyak tampil pada paruh kedua musim.

Dembele datang ke Barca pada awal musim lalu dengan mahar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Selain Dembele, baru-baru ini nama Pogba sering dikaitkan dengan Barcelona. Penampilan apik Pogba selama Piala Dunia 2018 menjadi daya tarik Barca untuk merekrutnya.

Menanggapi hal ini, Dembele merasa senang jika nantinya bisa bermain bersama Pogba di Camp Nou.

Baca juga: Alexis Sanchez Desak Manchester United Segera Datangkan Pemain Baru

"Saya akan senang sekali jika bisa bermain bersama Pogba, namun saya tidak mempunyai informasi (terkait kepindahannya)," ujar Dembele.

Barcelona akan melakoni laga resmi pertama musim 2018-2019 pada ajang Piala Super Spanyol. Barca yang berstatus juara La Liga akan berhadapan dengan runner-up Copa del Rey, Sevilla.

Laga ini akan berlangsung pada Senin (13/8/2018) mulai pukul 03.00 WIB. (Tomy Kartika Putra)


Komentar
Close Ads X