Motivasi Baru Javier Hernandez di Bawah Asuhan Manuel Pellegrini

Kompas.com - 09/08/2018, 21:16 WIB
Javier Hernandez alias Chicharito resmi gabung ke West Ham United, Senin (24/7/2017). Dok. West Ham UnitedJavier Hernandez alias Chicharito resmi gabung ke West Ham United, Senin (24/7/2017).

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang West Ham United, Javier "Chicharito" Hernandez, memiliki motivasi tersendiri untuk memperbaiki kariernya bersama klubnya saat ini.

Motivasi tersebut didapatkan setelah Javier Hernandez dihubungi oleh pelatih baru West Ham, Manuel Pellegrini.

"Pelatih menghubungi saya sebelum Piala Dunia karena ia tahu situasi saya sulit pada akhir musim lalu dan ia membuat saya merasa lebih baik," ujar Javier Hernandez seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Olivier Giroud Tak Ingin Kehilangan Eden Hazard di Chelsea

"Ia mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain penting dan akan memainkan peran penting di tim ini. Jadi, ia memberikan saya banyak kepercayaan diri," katanya.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Chicharito ini hanya mencetak delapan gol dan 16 kali tampil sebagai starter pada Liga Inggris.

Kini, Chicharito mengaku sangat termotivasi untuk bekerja keras demi bisa bermain reguler di West Ham pada 2018-2019.

Baca Juga: Tawaran Manchester United Ditolak Bek Dambaan Jose Mourinho Lewat Telepon

Ia juga berharap dapat tampil bagus secara konsisten, mencetak banyak gol, dan assist sehingga bisa membantu The Hammers berada di posisi setinggi mungkin di klasemen Premier League. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X