David Beckham Cinta Keindahan Bali

Kompas.com - 09/08/2018, 13:53 WIB
Bintang sepak bola David Beckham (kanan) dan putra ketiganya, Cruz. Instagram/David BeckhamBintang sepak bola David Beckham (kanan) dan putra ketiganya, Cruz.

KOMPAS.com - Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, mengunggah foto dengan keterangan kekaguman akan keindahan Bali di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/8/2018).

David Beckham bersama istrinya, Victoria, serta keempat anaknya dikabarkan sedang berada di Bali sejak Sabtu (4/8/2018).

Di akun Instagramnya, Beckham mengunggah banyak foto dalam fitur insta story. Dalam rentetan foto itu, terdapat satu foto patung perempuan dengan pakaian adat Bali.

Dalam keterangannya, Beckham menulis "Halo, Cinta dengan Keindahan Bali".

Baca juga: Rayakan 19 Tahun Pernikahan, Beckham-Victoria Dinner Romantis

Tidak hanya itu, Beckham juga mengunggah satu foto yang memperlihatkan suasana pinggir jalan di mana terdapat banyak bendera Indonesia.

Seperti diketahui, pemandangan ini sangat lazim terlihat menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain dua foto tersebut, Beckham mengunggah banyak foto yang memperlihatkan aktivitas bersama anaknya, seperti surfing, memasak, dan mengunjungi pura.

Dikutip dari The Sun, Beckham beserta keluarga dikabarkan sempat merasakan gempa bumi berkekuatan tujuh magnitudo yang mengguncang Lombok, Minggu (5/8/2018).

Baca juga: David Beckham Dikabarkan Berada di Bali Saat Gempa Lombok Terjadi

Keluarga Beckham ditengarai menginap di sebuah resor yang berjarak sekitar 96 kilometer dari pusat gempa.

Menurut sumber yang dikutip The Sun, seluruh anggota keluarga Beckham sempat terkejut saat terjadi gempa, beruntung mereka selamat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X