Kompas.com - 08/08/2018, 21:15 WIB
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. STR/AFPGelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, akan segera melakukan tes medis di Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Real Madrid melayangkan tawaran 35 juta euro plus Mateo Kovacic untuk memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea.

Courtois dijadwalkan tiba di Madrid pada Kamis (9/8/2018) sementara itu Kovacic terbang ke London dan melakukan tes medis pada Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Besok, Thibaut Courtois Tiba di Real Madrid!

Sang kiper, yang bolos latihan bersama The Blues, tengah berada di Belgia menunggu izin dari Chelsea untuk terbang ke Madrid.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah mengindikasikan bahwa Kovacic akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Minimnya menit bermain di Real Madrid membuat Kovacic ingin hengkang.

Sebelumnya, pemain 24 tahun ini memang telah berbicara dengan Lopetegui bahwa dirinya ingin pindah dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: VIDEO - Jorginho Ajari Kante Sepak Bola Menyerang ala Maurizio Sarri di Laga Pamungkas ICC 2018

Chelsea juga baru saja sukses menebus klausul pelepasan kiper asal Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dengan dana sebesar 80 juta euro. Ini sebagai langkah cepat untuk mengantisipasi kehilangan Courtois.

Kovacic akan menyusul jejak eks gelandang Napoli, Jorginho, yang sudah tiba di Stamford Bridge pada musim panas ini. (Tomy Kartika Putra)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.