Robert Lewandowski Tak Akan Dilepas Bayern Muenchen

Kompas.com - 08/08/2018, 19:04 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Mainz 05 dalam pertandingan Liga Jerman di Muenchen, Sabtu (16/9/2017). GUENTER SCHIFFMANN/AFPPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Mainz 05 dalam pertandingan Liga Jerman di Muenchen, Sabtu (16/9/2017).

MUNICH, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas penyerang andalan, Robert Lewandowski.

Niko Kovac menganggap Robert Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan Bayern Muenchen masih membutuhkan ketajamannya untuk mengarungi semua kompetisi musim depan.

Baca Juga: 5 Transfer Bintang yang Bisa Terjadi Pekan Ini, Ada Efek Domino dalam Skuat Man United

"Saya dan Robert sudah berbicara. Robert tahu apa yang saya pikirkan tentangnya dan bagaimana saya menilainya," kata Kovac dilansir dari Sport Bild.

"Dia adalah salah satu striker hebat di dunia. Tak ada alasan untuk melepasnya," ujarnya.

Beruntung Lewandowski menyetujui hal itu dan membuat Kovac bahagia.

"Robert menyetujui itu dan saya senang dengan hal tersebut," ucap Kovac menambahkan.

Baca Juga: Gareth Bale, Pesepak Bola Paruh Waktu di Real Madrid dengan Gaji Selangit

Lewandowski pada musim 2017-2018 menjadi top skor Bundesliga dengan catatan 29 gol. Dia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan status free transfer pada tahun 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Bundesliga
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X