Isyarat Pelatih Real Madrid perihal Mateo Kovacic Hengkang - Kompas.com

Isyarat Pelatih Real Madrid perihal Mateo Kovacic Hengkang

Kompas.com - 08/08/2018, 17:35 WIB
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (kanan), berduel dengan pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 6 Desember 2017.
JAVIER SORIANO/AFP Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (kanan), berduel dengan pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 6 Desember 2017.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan isyarat mengenai isu hengkangnya Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Walaupun belum ada keputusan apapun, Lopetegui sudah menyiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi pada skuadnya.

"Saya tidak berbicara tentang sesuatu yang belum terjadi," kata Lopetegui seperti diansir BolaSport.com dari Football Espana.

Baca juga: Transfer Gemilang Fulham, 7 Bintang Anyar untuk Rusak Kemapanan Liga Inggris

"Belum ada keputusan apa pun, namun jika itu terjadi maka kami akan berusaha mencari solusi dan untuk memastikan bahwa skuad kami dalam keadaan seimbang," ucapnya menambahkan.

Kovacic dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Media kenamaan asal Spanyol, Marca, bahkan menyebut bahwa Kovacic telah setuju untuk pindah ke Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman.

Baca juga: Maurizio Sarri Ungkap Target Maksimalkan Potensi Pemain Chelsea

Sumber berita yang sama juga menyebutkan bahwa pemain 24 tahun tersebut telah berdiskusi dengan Lopetegui bahwa dia inggin menanggalkan seragam Los Merengues.

Minimnya kesempatan bermain bersama Real Madrid adalah faktor utama keinginannya untuk hengkang. (Tomy Kartika Putra)



Close Ads X