Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan di Anfield - Kompas.com

Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan di Anfield

Kompas.com - 08/08/2018, 03:28 WIB
Roberto Firmino membalas apresiasi pengunjung di markas Brasil di Kazan, 7 Juli 2018. AFP/BENJAMIN CREMEL Roberto Firmino membalas apresiasi pengunjung di markas Brasil di Kazan, 7 Juli 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool FC menang 3-1 atas Torino pada laga uji coba di Stadion Anfield, Selasa (7/8/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan pramusim terakhir itu, Liverpool unggul dua gol terlebih dahulu melalui Roberto Firmino pada menit ke-21 dan Georginio Wijnaldum, tiga menit berselang.

Torino sempat memperkecil kedudukan melalui Andrea Belotti pada menit ke-31. Gol Daniel Sturridge pada menit ke-87 menutup laga ini dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca juga: 3 Gol Babak Pertama Hibur Publik Anfield

Liverpool sebenarnya punya kans untuk mencetak gol lebih banyak andai penalti Fabinho pada menit ke-16 sukses. Namun, sepakan mantan pemain AS Monaco itu melebar ke sisi kanan gawang Torino.

Laga melawan Torino itu menjadi ajang uji coba terakhir Liverpool jelang memasuki pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris, akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield pada 12 Agustus 2018. 

Pada pertandingan lain, Napoli yang sebelumnya kalah telak dari Liverpool, berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Borussia Dortmund.

Baca review lengkap: Borussia Dortmund 1-3 Napoli

Napoli menang dengan skor 3-1. Gol pasukan Carlo Ancelotti dicetak oleh Arkadiusz Milik (7'), Nikola Maksimovic (29'), dan Jose Maria Callejon (90'), yang hanya dibalas Dortmund lewat Maximillian Phillip (65').


Komentar
Close Ads X