Lopetegui Tegaskan Modric dan Kovacic Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 07/08/2018, 22:31 WIB
Ekspresi gelandang Real Madrid, Luka Modric saat melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga di Stadion el Molinon, 23 Agustus 2015. MIGUEL RIOPA/AFPEkspresi gelandang Real Madrid, Luka Modric saat melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga di Stadion el Molinon, 23 Agustus 2015.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, merasa gerah karena sering ditanya tentang masa depan Luka Modric dan Mateo Kovacic.

Lopetegui pun dengan tegas menyatakan bahwa Modric dan Kovacic tidak akan pindah pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Saya sudah menjawab hal ini (rumor Modric dan Kovacic) kemarin. Tidak ada sesuatu yang baru," kata Lopetegui dikutip dari GOAL, Selasa (7/8/2018).

"Saya percaya Modric dan Kovacic akan sangat senang bermain untuk Real Madrid," ujar Lopetegui menambahkan.

Baca juga: Kalau Luka Modric Pindah ke Inter Milan, Juventus Bakal Balik Modal

Lebih lanjut Lopetegui menjelaskan bahwa Modric dan Kovacic masuk ke dalam rencananya pada musim depan.

"Presiden klub sudah berbicara dengan tegas dan kami tidak ragu. Modric akan terus berada di Madrid," ucap Lopetegui.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya akan berbicara dengan Modric. Kovacic sudah berlatih bersama tim. Saya menyukainya dan kami senang dia berada bersama kami," tutur mantan pelatih timnas Spanyol ini.

Rumor Modric dan Kovacic akan hengkang memang sedang panas. Modric dikabarkan menjadi incaran raksasa Italia, Inter Milan, sedangkan Kovacic dikabarkan diperebutkan tiga tim Liga Inggris yakni Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Baca juga: Ngotot Minta Pindah, Gelandang Real Madrid Bolos Latihan

Kedua pemain ini khususnya Modric memang tampil sangat apik pada Piala Dunia 2018 karena berhasil membawa timnas Kroasia melaju hingga partai final.

Modric menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Dia dikabarkan ingin mencari tantangan baru karena usianya sudah menginjak 32 tahun.

Sementara itu Kovacic yang baru berusia 24 tahun ingin bermain secara reguler di skuad utama. Seperti diketahui, sejak berseragam Real Madrid pada 2015, Kovacic selalu menjadi pilihan keempat setelah Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.