Guendogan: Manchester City Beruntung Memiliki Aguero

Kompas.com - 07/08/2018, 11:55 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). AFP/IAN KINGTONStriker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).
|

KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengungkap kegembiraannya bisa berada satu tim dengan striker sekelas Sergio Aguero.

Aguero mengukuhkan diri sebagai top scorer sepanjang masa Manchester City dalam laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (5/8/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Aguero memborong dua gol kemenangan Man City yang membuat dia telah mengoleksi 201 gol selama membela The Citizens.

Ketajaman Aguero disambut sukacita oleh Ilkay Guendogan.

Baca juga: Bawa Manchester City Juara Community Shield, Aguero Cetak Gol Ke-200

"Kami merasa sangat beruntung memiliki Sergio Aguero," kata Ilkay Guendogan seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Di samping itu, kami pun memiliki Gabriel Jesus dengan kemampuan dan kualitasnya," ucapnya.

"Kami mempunyai dua striker hebat dan merasa sangat senang," ucap Guendogan.

Sergio Aguero merupakan penyerang yang komplet.

Baca Juga: Newcastle United Perkenalkan Striker Baru Pakai Helikopter

Bomber kelahiran Buenos Aires, Argentina, 30 tahun silam ini sanggup menyarangkan gol dengan kaki kanan (147), kaki kiri (35), dan sundulan (19) selama memperkuat Manchester City. (Septian Tambunan)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X