Kompas.com - 06/08/2018, 21:41 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku kecewa dengan manajemen yang belum merespon permintaannya agar ada kenaikan gaji.

Atas dasar itu, Mario Gomez sudah berencana untuk melakukan komunikasi dengan tim lain saat libur Liga 1 akhir Agustus ini. Seperti diketahui, Liga 1 akan rehat karena bersamaan dengan Asian Games 2018.

"Setelah melawan Mitra Kukar, kami akan mendapatkan waktu libur. Mungkin, saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain," kata Mario Gomez dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: Mario Gomez Sudah Mengira Persib Bandung Bakal Puncaki Klasemen Liga 1 2018

Terkait dengan hal ini, banyak kalangan beranggapan Mario Gomez tengah memanfaatkan situasi Persib untuk meminta kenaikan gaji. Persib memang sedang dalam tren yang menanjak di mana tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Atas performa gemilang hingga pekan ke-19, Persib bertengger di puncak klasemen. Namun, Mario Gomez menampik isu itu dan menyebut dirinya sudah meminta kenaikan gaji jauh sebelum Persib berada di puncak klasemen.

"Saya tidak memanfaatkan momen karena sekarang sedang di atas (puncak klasemen sementara Liga 1)," ujar Mario Gomez.

Baca juga: Selesai Jalani Hukuman dari Komdis PSSI, Bek Persib Ini Ucapkan Tekad Besar untuk Timnya

"Namun, kami membahas hal ini (tambahan kontrak dan bonus) sudah sejak tiga bulan lalu," tutur pelatih asal Argentina ini.

Gomez juga mengakui bahwa gaji yang ia terima di Persib memang tak sebanyak gajinya saat menukangi klub Malaysia, Johor Darul Takzim. Bahkan, ia hanya menerima seperlima dari gaji yang dulu didapatkan saat menjadi pelatih di klub berjulukan Harimau Selatan.

Jika ditilik ke belakang, ini adalah kali kedua Mario Gomez mengancam meninggalkan Persib. Pada pertengahan paruh pertama Liga 1 lalu, Mario Gomez juga ingin mundur karena manajemen dianggap lambat memperbaiki fasilitas untuk pemain. (Adif Setiyoko)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.