Arturo Vidal Tak Sabar Main Satu Tim dengan Messi dan Suarez - Kompas.com

Arturo Vidal Tak Sabar Main Satu Tim dengan Messi dan Suarez

Kompas.com - 06/08/2018, 08:08 WIB
Arturo Vidal berpose di Stadion Camp Nou seusai Barcelona dan Bayern Muenchen sepakat soal harga transfer pemain, 5 Agustus 2018. JOSEP LAGO Arturo Vidal berpose di Stadion Camp Nou seusai Barcelona dan Bayern Muenchen sepakat soal harga transfer pemain, 5 Agustus 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com -  Arturo Vidal sudah tiba di Barcelona pada Minggu (5/8/2018) malam atau Senin dini hari WIB. Kepada situs web resmi klub, pemain asal Cile itu mengaku sudah tak sabar ingin bermain dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets. 

"Jujur saya sangat senang. Saya sudah tak sabar untuk berlatih bersama rekan satu tim, mengenakan seragam terkenal ini, dan melakukan hal-hal penting di sini," kata Arturo Vidal seperti dikutip dari situs web resmi Barcelona.

"Saya senang bisa bermain bersama Messi, Suarez, dan Sergio Busquets. Mereka semua pemain hebat," ujar pemain asal Cile itu.

Baca juga: Vidal Jadi Rekrutan Keempat Barcelona

Senin (6/8/2018) siang waktu setempat, Arturo Vidal akan menandatangani kontrak bersama Barcelona. Dia bakal dikontrak untuk tiga musim. 

"Sungguh sebuah mimpi. Saya di sini untuk memenangi banyak trofi dan akan mengerahkan segalanya di lapangan demi dapat mewujudkannya," tutur Vidal. 

"Akan ada banyak perjuangan, semangat, dan memastikan tim selalu menang. Selama kontrak tiga tahun, semoga saya bisa memenangi semuanya," katanya melanjutkan.

Vidal telah tiba di Barcelona pada Minggu (5/8/2018) pukul 10.00 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: Habiskan Rp 2 Triliuan, Barcelona Masih Mau Belanja Pemain Lagi

Setibanya di Stadion Camp Nou, pemain asal Cile itu menjalani sesi foto dengan kaos Barcelona. Dia berfoto di depan lambang klub laiknya pemain baru Barcelona ketika akan diperkenalkan.

Dilansir dari situs web resmi klub, Vidal akan melakukan penandatanganan kontrak pada hari ini pukul 12.30 atau Senin sore WIB di ruang presidensial Stadion Camp Nou.

Vidal akan menjalani sesi jumpa pers pertamanya sebagai pemain Barcelona pada pukul 14.15 di Auditorium 1899.

 



Close Ads X