Jika Pindah, Ivan Perisic Hanya Ingin ke Inggris atau Spanyol - Kompas.com

Jika Pindah, Ivan Perisic Hanya Ingin ke Inggris atau Spanyol

Kompas.com - 06/08/2018, 07:39 WIB
Ivan Perisic mencoba mengontrol bola dalam pertandingan Perancis vs Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018. AFP/ODD ANDERSEN Ivan Perisic mencoba mengontrol bola dalam pertandingan Perancis vs Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018.

KOMPAS.com - Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan dirinya hanya ingin melanjutkan karier di Liga Inggris atau Liga Spanyol. Pernyataan ini tentunya memupuskan harapan Bayern Muenchen yang dikabarkan mengincar Perisic.

Ivan Perisic memang mempunyai kedekatan dengan pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Kroasia.  Namun, Perisic membantah kabar yang menyebut ia akan segere bereuni dengan Niko Kovac.

“Saya ke Bayern Muenchen? Niko Kovac memang sangat memengaruhi saya,” kata pemain berusia 29 tahun itu seperti dikutip Bolasport.com dari Bild, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga: Tolak Chelsea dan Gabung AC Milan, Begini Penjelasan Gonzalo Higuain

“Namun, saya hanya ingin bermain di Spanyol atau Inggris suatu hari nanti, tetapi saya harus fokus terlebih dahulu di Liga Champions," ucap Perisic menambahkan.

Hingga saat ini masa depan Perisic memang masih belum bisa dipastikan apakah akan bertahan di Inter Milan atau tidak.

Peminat Perisic semakin banyak setelah membantu Kroasia melangkah hingga partai final Piala Dunia 2018.

Manchester United adalah salah satu tim yang paling getol memburu Perisic. Bahkan, pelatih Jose Mourinho sudah menginginkan Perisic sejak 2017 lalu.

Baca juga: Inter Milan Datangkan 7 Pemain Hanya dengan Setengah Harga Cristiano Ronaldo

Kemungkinan Perisic bertahan di Inter Milan di musim depan juga termasuk besar. Pasalnya, tim biru hitam akan tampil di Liga Champions setelah absen selama enam musim. (Putra Rusdi Kurniawan)



Close Ads X