Vazquez Anggap Real Madrid Tetap Kuat meski Tanpa Ronaldo - Kompas.com

Vazquez Anggap Real Madrid Tetap Kuat meski Tanpa Ronaldo

Kompas.com - 06/08/2018, 07:09 WIB
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, tampil pada laga ICC 2018 melawan Juventus di Maryland, 4 Agustus 2018.  AFP/NICHOLAS KAMM Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, tampil pada laga ICC 2018 melawan Juventus di Maryland, 4 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vasquez, menganggap timnya tidak perlu mendatangkan pemain lagi selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

Lucas Vazquez berpendapat Real Madrid tetaplah tim besar dan kuat dengan skuad yang ada saat ini.

"Kami punya skuad lengkap yang kini sudah menyatu untuk menghadapi musim baru," kata Vazquez seperti dikutip dari situs web Football Espana, Minggu (5/8/2018).

"Semua pemain di sini sudah mencapai level maksimal dan kami sangat menikmati pramusim," ujar Vazquez menambahkan.

Baca juga: Luka Modric Dijamin Tak Angkat Kaki dari Real Madrid

Setelah Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus, Real Madrid dianggap akan sangat kelimpungan di musim depan. Pasalnya, Ronaldo adalah mesin pencetak gol utama Real Madrid selama 9 musim terakhir.

Pada bursa transfer sendiri belum ada tanda-tanda Real Madrid akan belanja besar untuk mencari pengganti Ronaldo.

Eden Hazard, Robert Lewandowski, hingga Neymar yang dikabarkan menjadi incaran. Namun, belum ada lampu hijau untuk segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Julen Lopetegui sendiri dalam pernyataannya tidak terlalu memikirkan kepergian Ronaldo. Menurut dia, Gareth Bale punya kemampuan untuk mengisi peran Ronaldo sebagai juru gedor.

Baca juga: VIDEO - Gol Indah Gareth Bale ke Gawang Juventus yang Menjadi Pembuka Kemenangan Real Madrid

Selain itu, Real Madrid juga berharap rekrutan anyarnya Vinícius Júnior bisa langsung menyatu dengan tim. Pemain muda asal Brasil ini dibeli dari Flamengo dengan harga 45 juta euro atau sekitar Rp 763 miliar.

Real Madrid akan menjalani laga resmi pertamanya di ajang Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018). El Real akan berhadapan dengan rival satu kotanya, Atletico Madrid, di Tallinn’s LilleKule Arena.


Komentar
Close Ads X