Pemain Muda Barcelona Dicap Gattuso Indah bak Puisi - Kompas.com

Pemain Muda Barcelona Dicap Gattuso Indah bak Puisi

Kompas.com - 05/08/2018, 20:50 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meninggalkan lapangan setelah laga International Champions Cup kontra Tottenham Hotspur di US Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat pada 31 Juli 2018.
JULES AMEEL/AFP Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meninggalkan lapangan setelah laga International Champions Cup kontra Tottenham Hotspur di US Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat pada 31 Juli 2018.

SANTA CLARA, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengagumi bakat yang dimiliki oleh pemain muda Barcelona, Ricard Riqui Puig Marti, seusai laga International Champions Cup (ICC) 2018, Sabtu (4/8/2018). 

Menurut Gennaro Gattuso, Riqui Puig adalah pemain yang hebat bagaikan puisi yang indah.

"Riqui Puig adalah pertunjukan sesungguhnya. Melihat pemain dengan wajah anak muda dan bisa begitu menyatu dengan bola adalah kepuasan bagi saya," ujar Gattuso dilansir BolaSport.com dari AS.

Baca Juga: Marcelo Mangkir dari Latihan Real Madrid, Susul Cristiano Ronaldo?

"Dia indah seperti sebuah puisi. Saya telah membicarakan dia sejak beberapa waktu lalu. Dia tak bisa ditiru oleh tim lain," tutur eks pemain AC Milan itu.

Riqui Puig adalah pemain muda yang diturunkan Barcelona pada laga ICC 2018 melawan AC Milan.

Bermain pada babak kedua, penampilan pemain 18 tahun itu mampu membuat Gattuso terkagum-kagum.

Baca Juga: Akrab dengan Kontroversi, Arturo Vidal Pernah Buat 6 Kekacauan di Luar Lapangan

Walaupun akhirnya Barcelona harus kalah 1-0 dari AC Milan melalui gol tunggal yang dicetak oleh Andre Silva pada menit ke-90+4. (Taufan Bara Mukti)


Terkini Lainnya


Close Ads X