Luka Modric Bertahan di Real Madrid - Kompas.com

Luka Modric Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 05/08/2018, 11:16 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tersenyum saat memberikan keterangan pers di  Valdebebas Sport City di Madrid pada 14 Februari, atau sehari jelang pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions antara Madrid dan Napoli.  
GERARD JULIEN / AFP Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tersenyum saat memberikan keterangan pers di Valdebebas Sport City di Madrid pada 14 Februari, atau sehari jelang pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions antara Madrid dan Napoli.

LANDOVER, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan bahwa gelandang Luka Modric akan bertahan di timnya musim ini.

Julen Lopetegui menganggap Luka Modric adalah pemain yang hebat dan sangat dibutuhkan oleh tim.

"Modric adalah pemain yang hebat. Kami akan menunggu kedatangannya,” kata Julen Lopetegui seperti dilansir dari situs web Football Espana, Sabtu (4/8/2018).

“Saya sudah berbicara kepadanya setelah Piala Dunia dan kita lihat saja nanti tanggal 15 Agustus saat Piala Super Eropa, target besar pertama kami musim ini," tuturnya.

Baca Juga: Marcelo Mangkir dari Latihan Real Madrid, Susul Cristiano Ronaldo?

Lopetegui juga menambahkan bahwa Modric akan bahagia bermain sepak bola bersama Real Madrid seperti sebelum-sebelumnya.

"Dia akan bahagia bermain sepak bola, seperti yang sebelum-sebelumnya, di Real Madrid. Luka adalah pemain Madrid dan akan selalu menjadi pemain Madrid. Saya tak meragukan hal itu," ucapnya.

”Kami senang memilikinya dan kami akan selalu seperti itu," ujar pelatih 51 tahun tersebut.

Baca Juga: Akrab dengan Kontroversi, Arturo Vidal Pernah Buat 6 Kekacauan di Luar Lapangan

Sebelumnya, Luka Modric diisukan akan meninggalkan Real Madrid. Salah satu tim yang meminati jasanya ialah Inter Milan.

Namun, pihak El Real tidak bisa melepas Modric begitu saja.

Inter hanya bisa meminjam kapten Kroasia tersebut tanpa diikuti dengan kewajiban memermanenkan sang pemain pada akhir masa pinjam.

Bahkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan, jika ada yang meminati jasa pemain 32 tahun itu, ia harus menebus dengan harga 750 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun.

 


Komentar
Close Ads X