Cetak Gol Lagi, Patrich Wanggai Minta Persib Tetap Kerja Keras

Kompas.com - 04/08/2018, 21:15 WIB
Striker anyar Persib Bandung Persib Wanggai saat menghadiri sesi konferensi pers usai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Striker anyar Persib Bandung Persib Wanggai saat menghadiri sesi konferensi pers usai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker baru Persib Bandung, Patrich Wanggai, kembali tampil impresif dengan menyumbang satu gol saat Persib Bandung menang 2-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018) sore.

Wanggai mencetak gol kedua Persib lewat sundulannya pada menit 29. Sementara itu, gol pembuka Persib dicatat oleh Jonathan Bauman pada menit ke-15.

"Yang pasti kami mengucap syukur karena hasil hari ini baik. Kami masih ada di puncak. Kami akan bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan (posisi) lebih sulit," kata Wanggai seusai laga.

Dalam tiga laga yang dimainkan, pemilik nomor punggung 88 itu telah mencetak tiga gol. Ia pun sukses menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Mario Gomez menyusul absennya bomber utama Persib, Ezechiel N'douassel.

Baca juga: Hasil Liga 1, Persib Kalahkan Sriwijaya FC, Bali United Atasi PSIS

"Perasaannya senang karena bisa membayar kepercayaan dari pelatih khususnya, dan memberikan yang terbaik bagi tim, pasti senang," ucapnya.

Kemenangan itu membuat Persib kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, terpaut lima poin dari Madura United di posisi kedua.

Pekan nanti, Jumat (10/8/2018), Persib akan melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar.




Close Ads X