Via Vallen Tonton Langsung Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam di Stadion

Kompas.com - 03/08/2018, 06:24 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya berjudul Meraih Bintang di studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya berjudul Meraih Bintang di studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

SIDOARJO, KOMPAS.com - Laga antara Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam pada lanjutan Grup A Piala AFF 2016 semakin spesial karena disaksikan pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018), dimenangi oleh Garuda Asia dengan skor 4-2.

Via Vallen datang bersama keluarga di tribune VIP. Dia mengenakan atribut Timnas Indonesia, lengkap dengan syal dan jersey yang dikenakannya.

Baca juga: Klasemen Grup A Piala AFF 2016, Indonesia Kokoh di Puncak

Menyaksikan perjuangan timnas di turnamen tingkat Asia Tenggara sudah kali kedua disaksikan pelantun lagu "Sayang" itu. Sebelumnya, Via juga turut mendukung Timnas U-19 dari tribune stadion.

"Bedanya saat ini (pemain) lebih muda-muda dan lebih agresif lagi," ujar Via Vallen ditemui di tirbune seusai laga tuntas.

"Timnas U-16 bagus, mereka ganas mainnya. Mudah-mudahan mereka bisa juara nanti," tutur Via.

Dia mengaku sempat tegang karena laga Indonesia melawan Vietnam berlangsung cukup ketat. Dia pun bersyukur akhirnya skuad Fakhri Husaini itu bisa keluar sebagai pemenang.

"Tegang banget ya, karena Vietnam sendiri sudah bagus, pertahannya bagus," kata dia.

"Akan tetapi, ternyata timnas kita enggak kalah (hebat). Alhamdulillah menang," tuturnya.

Timnas U-16 Indonesia menang berkat gol Supriyadi (29'), Bagus Hahfi (45') dan (60'), serta Andre Oktaviansyah (80+3').  Gol timnas U-16 Vietnam dicetak oleh Dinh Than Trung pada menit keenam dan menit ke-73. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X