Kompas.com - 02/08/2018, 21:40 WIB
Gelandang Chelsea asal Brasil, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Premier League di American Express Community Stadium, Brighton, Sabtu (20/1/2018). GLYN KIRK/AFPGelandang Chelsea asal Brasil, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Premier League di American Express Community Stadium, Brighton, Sabtu (20/1/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak senang dengan kabar bahwa Willian Borges da Silva tidak bisa bergabung dengan timnya tepat waktu.

Masalah paspor yang belum diperpanjang dilaporkan membuat Willian harus menunda kembali ke London.

Pemain sayap berusia 29 tahun ini pun dipastikan tidak bisa latihan pramusim tepat waktu.

"Saya ingin berbicara dengannya lebih dulu. Saya tidak senang dengan situasi ini, tetapi saya ingin berbicara dengannya lebih dulu sebelum menjawab pertanyaan soal Willian," kata Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca juga: Conte Pergi, David Luiz Mantap Bertahan di Chelsea

Keterlambatan Willian kembali ke Chelsea sontak meningkatkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Belakangan memang berkembang rumor yang mengaitkan Willian dengan Manchester United dan Real Madrid.

Namun, Willian bukan satu-satunya pemain Chelsea yang masa depannya diragukan.

Baca Juga: Deretan Remaja Paling Menyita Perhatian di Liga 1 2018, Termasuk Inzaghi Muda dan Rory Delap dari Bogor

Eden Hazard dan Thibaut Courtois juga dikait-kaitkan dengan klub lain. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X