Emery Sebut Performa Arsenal Terus Alami Kemajuan

Kompas.com - 02/08/2018, 21:20 WIB
Reaksi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam partai melawan Chelsea, Rabu (1/8/2018).
PASCAL PAVANI / AFPReaksi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam partai melawan Chelsea, Rabu (1/8/2018).

DUBLIN, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menilai performa anak asuhnya semakin membaik selama menjalani masa persiapan menghadapi persaingain musim depan.

Hal itu terlihat dari hasil ketika laga pramusim melawan Chelsea di Aviva Stadium, Dublin, Rabu (1/8/2018) waktu setempat.

"Kami sangat senang. Performa pemain semakin membaik. Kami mengontrol jalannya pertandingan dengan penguasaan bola dan menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol," kata Emery seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami tampil bagus di laga ini. Kami juga bisa mendapatkan persiapan bagus menghadapi awal musim kompetisi 2018-2019," ujar dia.

Baca juga: Spekulasi Masa Depan Aaron Ramsey bersama Arsenal

Laga antara Arsenal melawan Chelsea itu berakhir dengan skor 1-1 dalam waktu 90 menit.

Arsenal pun keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan skor 6-5 seusai penendang keenam Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, gagal mencetak gol dari titik penalti.

Tim berjulukan The Gunners masih akan melakoni satu partai uji coba lain melawan Lazio sebelum memulai perjalanan musim 2018-2019 di Liga Inggris, Sabtu (4/8/2018).

Baca juga: 3 Rumor Transfer Paling Panas di Real Madrid Saat Ini, Adakah Pengganti Cristiano Ronaldo

Emery akan langsung mendapat ujian besar di laga pertamanya di Premier League dengan melawan juara bertahan, Manchester City, di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018). (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X