Bek Arema FC Waspadai Duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak

Kompas.com - 02/08/2018, 16:31 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Pemain bertahan Arema FC, Arthur Cunha, mengatakan bahwa dirinya akan sangat mewaspadai lini depan yang Persija Jakarta. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 2018.

Bek asal Brasil itu menilai lini depan Persija sangat berbahaya. Terlebih, tim berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki Marko Simic, Osas Saha dan Riko Simanjuntak yang bisa menjadi petaka bagi lini belakang Arema FC.

Baca Juga: Hari Terakhir Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 - Berikut Lima Fakta Uniknya

"Penyerang Persija kuat-kuat dan kami harus berhati-hati menghadapi mereka," ucap Arthur seperti BolaSport.com lansir dari Surya Malang, Kamis (2/8/2018).

Ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengatasi pergerakan lini depan tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

"Kami harus menyiapkan diri dengan baik dalam satu pekan ini dan pelatih juga sudah memberikan evaluasi," kata Arthur.

"Semoga melawan Persija kami tidak kemasukan lagi," ucap Arthur mengakhiri.

Baca Juga: Dua Jebolan Timnas Piala AFF 2010 Resmi Reuni di Klub Liga 2 asal Banten

Laga Arema FC melawan Persija akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Minggu (5/8/2018). (Mochamad Hary Prasetya)




Close Ads X