Lopetegui Hapus Akun Media Sosial Setelah Kalah dari Man United

Kompas.com - 02/08/2018, 14:04 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memperkenalkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru di markas klub, 14 Juni 2018. AFP/OSCAR DEL POZOPresiden Real Madrid, Florentino Perez, memperkenalkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru di markas klub, 14 Juni 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, bikin heboh netizen setelah menghapus akun media sosial miliknya pasca-kekalahan dari Manchester United.

Real Madrid dipaksa mengakui keunggulan Man United dengan skor 1-2 dalam turnamen pra-musim International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat, Selasa (31/7/2018) atau Rabu pagi WIB.

Baca Juga: Resmi Latih Real Madrid, Hari Paling Berbahagia Julen Lopetegui

Selepas laga, akun Twitter bernama @julenlopetegui sudah menghilang dari jagat maya. Padahal, sang juru gedor memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak, yakni 140.000.

Bukan cuma itu, Lopetegui juga menghapus Instagram miliknya. Mungkin hal tersebut ia lakukan agar lebih fokus bersama Los Blancos.

Sebelumnya, Lopetegui cukup aktif di media sosial. Mantan juru taktik timnas Spanyol itu pernah mengunggah foto bersama striker Real Madrid, Karim Benzema, pada Juli lalu. (Ade Jayadireja)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X