Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Timnas Kroasia Senang Gabung dengan Inter Milan

Kompas.com - 02/08/2018, 06:04 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Bek Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko, resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, Rabu (1/8/2018) malam atau Kamis dini hari WIB.

Di Inter Milan, Sime Vrsaljko akan bergabung dengan rekannya di Timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Keberadaan mereka diakui Vrsaljko menjadi salah satu alasan mau bergabung ke Inter.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan Inter Milan," kata bek kanan berusia 26 tahun itu di situs web resmi klub.

Baca juga: Inter Milan Konfirmasi Pinjam Bek Atletico Madrid Satu Musim

"Saya siap memulai petualangan baru bersama Inter Milan. Saya sudah berbicara banyak soal Inter dengan Perisic dan Brozovic, tetapi tetap kepindahan ini adalah putusan saya," tuturnya.

Inter Mila merupakan klub ketiga Vrsaljko di Serie A - kasta teratas Liga Italia. Sebelum gabung ke Atletico Madrid pada musim panas 2016, dia lebih dulu bermain untuk Genoa dan Sassuolo.

"Saya sudah punya pengalaman bermain di Italia. Saya ingin kembali lagi ke Italia dan kini bersama Inter," ucap Vrsaljko.

Baca juga: Festival Fotografi Kompas 2018 Berdonasi untuk Winarni

Dilansir dari situs web Football Italia, Inter Milan meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid dengan biaya 6,5 juta euro (Rp 109,5 miliar). Inter bisa memermanenkan bek Timnas Kroasia itu pada musim panas tahun depan dengan biaya 17,5 juta euro.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com