Persib Kokoh di Puncak Klasemen, Igbonefo Minta Tim Tetap Fokus

Kompas.com - 01/08/2018, 19:15 WIB
Para pemain bertahan Persib saat menjalani latihan pagi di Lapangan Arcamanik, Kamis (19/7/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPara pemain bertahan Persib saat menjalani latihan pagi di Lapangan Arcamanik, Kamis (19/7/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung masih kokoh di pucuk klasemen sementara. Hingga pekan ke-18, tim berjuluk Maung Bandung itu mengoleksi 18 poin, terpaut tiga angka dari Barito Putera di posisi kedua.

Bek Persib, Victor Igbonefo, tak ingin larut dalam euforia pencapaian timnya. Menurut dia, Persib harus tetap fokus menatap setiap laga.

"Saya harap kami tetap fokus, perjalanan masih panjang, dan kalau bisa menang terus sangat bagus, jangan sampai kehilangan fokus," ujar Igbonefo, Rabu (1/8/2018).

Mantan pemain Persipura itu cukup puas dengan pencapaian Persib selama putaran pertama bergulir. Apalagi, dalam tiga laga tandang, Persib tampil impresif dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

Baca juga: Sumbang Dua Gol untuk Persib, Begini Kata Patrich Wanggai

"Sangat bagus, kami punya target menang di partai tandang dan akhirnya bisa dilihat. Pertandingan di luar ini (tandang) sangat berat, tetapi kami dapat poin yang sangat bagus," tuturnya.

Akhir pekan nanti, Persib bakal dijajal Sriwijaya FC di kandang sendiri. Igbonefo pun kembali menegaskan fokus pemain akan berdampak besar terhadap hasil pertandingan.

"Kami harus fokus, fokus. (di Sriwijaya) ada Beto dan Vizcarra, kita harus tetap fokus ambil tiga poin lawan Sriwijaya," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X