Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Kokoh di Puncak Klasemen, Igbonefo Minta Tim Tetap Fokus

Kompas.com - 01/08/2018, 19:15 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung masih kokoh di pucuk klasemen sementara. Hingga pekan ke-18, tim berjuluk Maung Bandung itu mengoleksi 18 poin, terpaut tiga angka dari Barito Putera di posisi kedua.

Bek Persib, Victor Igbonefo, tak ingin larut dalam euforia pencapaian timnya. Menurut dia, Persib harus tetap fokus menatap setiap laga.

"Saya harap kami tetap fokus, perjalanan masih panjang, dan kalau bisa menang terus sangat bagus, jangan sampai kehilangan fokus," ujar Igbonefo, Rabu (1/8/2018).

Mantan pemain Persipura itu cukup puas dengan pencapaian Persib selama putaran pertama bergulir. Apalagi, dalam tiga laga tandang, Persib tampil impresif dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

Baca juga: Sumbang Dua Gol untuk Persib, Begini Kata Patrich Wanggai

"Sangat bagus, kami punya target menang di partai tandang dan akhirnya bisa dilihat. Pertandingan di luar ini (tandang) sangat berat, tetapi kami dapat poin yang sangat bagus," tuturnya.

Akhir pekan nanti, Persib bakal dijajal Sriwijaya FC di kandang sendiri. Igbonefo pun kembali menegaskan fokus pemain akan berdampak besar terhadap hasil pertandingan.

"Kami harus fokus, fokus. (di Sriwijaya) ada Beto dan Vizcarra, kita harus tetap fokus ambil tiga poin lawan Sriwijaya," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com