Putu Gede Bicara soal Pemain Incaran Perseru Serui

Kompas.com - 01/08/2018, 16:39 WIB
Pelatih Perseru Serui, Putu Gede. KOMPAS.com / HamzahPelatih Perseru Serui, Putu Gede.

KOMPAS.comPutu Gede, selaku pelatih Perseru Serui, mengonfirmasi bahwa Alberto Antonio de Paula alias Beto yang digadang mengisi satu slot legiun asing bakal bergabung bersama tim asuhannya saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Minggu (5/8/2018) mendatang.

"Saya sudah komunikasi dengan manajemen Perseru, katanya Beto akan langsung bergabung dengan tim di Makassar," ucap Putu Gede saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (1/8/2018).

Manajemen Perseru sendiri sudah lama menjalin hubungan dengan pihak Madura United untuk bisa mendatangkan Beto sebagai salah satu rekrutan anyar mereka dalam kampanye kiprah Perseru melakoni putaran kedua Liga 1 musim ini.

Hanya memang manajemen Madura United baru menjanjikan bakal melepas Beto selepas pertandingan menghadapi Barito Putera, dengan laga ini sudah dipentaskan pada Sabtu (28/7/2018) lalu, dan berakhir imbang 0-0.

Baca juga: Putu Gede Ungkap Rahasia Perseru Taklukkan Persebaya

"Belum tahu juga, apakah nanti akan bisa langsung dimainkan atau tidak lawan PSM sebab kami juga belum tahu kondisinya seperti apa. Dilihat saja nanti," ujar dia.

Meski demikian, Putu Gede mengaku senang dengan bakal bergabungnya Beto lantaran dia memiliki kesempatan untuk bisa memperbaiki kinerja skuad Perseru untuk bisa lebih bersaing di sisa pertandingan musim ini.

"Selama putaran pertama, kelemahan Perseru memang ada pada sektor depan dan finishing. Jadi, mudah-mudahan dengan bergabungnya Beto ini akan mampu menjadi solusi dari permasalahan yang sempat kami hadapi di putaran pertama kemarin," kata dia.

Kedatangan Beto memang diharapkan melengkapi slot legiun asing Perseru setelah mereka tidak melanjutkan kontrak Boman Aime dan Djameel Leeflang.

Baca juga: Takluk dari Perseru, Persebaya Telan Kekalahan 3 Kali Beruntun

 

Satu slot lain sudah diisi oleh Osmar dos Santos Filho atau yang akrab disapa Mazinho dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah berkolaborasi dengan Kunihiro Yamasita serta Silvio Escobar.

Bahkan, Mazinho sudah ikut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus turut berperan serta menghadirkan kemenangan Perseru atas Persebaya Surabaya, Selasa (31/7/2018) kemarin.

Ia ikut andil membuka keran gol dalam laga yang dimenangi Perseru dengan skor 3-1 tersebut melalui eksekusi penalti pada menit ke-47.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X