Sumbang Dua Gol untuk Persib, Begini Kata Patrich Wanggai

Kompas.com - 01/08/2018, 14:02 WIB
Stiker Persib Bandung, Patrich Wanggai, saat berebut bola dengan pemain PS Tira dalam pertandingan Liga 1 yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Persib. Wanggai mencetak dua gol dalam laga di kandang PS Tira ini.KOMPAS.com / Wijaya Kusuma Stiker Persib Bandung, Patrich Wanggai, saat berebut bola dengan pemain PS Tira dalam pertandingan Liga 1 yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Persib. Wanggai mencetak dua gol dalam laga di kandang PS Tira ini.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai, membuktikan kualitasnya setelah menjadi pahlawan saat menumbangkan PS Tira 3-2, Senin (30/7/2018). Wanggai tampil impresif dengan menyumbangkan dua gol.

Wanggai pun merendah terkait kontribusi positif terhadap klub barunya ini. Menurut dia, kemenangan tim selalu berada di atas capaian pribadi.

"Kami semua pemain pasti selalu berusaha kasih yang terbaik untuk tim. Kami juga bersyukur karena dari tiga hasil laga tandang ini bagus dan memuaskan," kata Wanggai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (1/8/2018).

Baca Juga: Ghozali Siregar Sambut Hangat Kehadiran Patrich Wanggai

Mantan bomber Persipura Jayapura itu mengaku sudah mulai nyetel dengan gaya bermain Persib.

"Ya, saya kan dulu pernah dua minggu ada di sini. Jadi (adaptasi) tidak ada masalah," ucapnya.

Wanggai pun tak keberatan berduet dengan siapa pun di lini depan. Sebab, semua pemain tentu ingin berkontribusi maksimal bagi klub terlepas dengan siapa ditandemkan.

"Mau dengan siapa saja, saya tidak masalah. Kalau kita niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin kasih yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Persib dijadwalkan melakoni laga kandang kontra Sriwijaya FC akhir pekan nanti. Jika diberi kepercayaan, Wanggai bakal menghadapi mantan timnya. Ia mengaku akan bersikap profesional dan tampil maksimal di laga itu.

"Tidak ada persiapan khusus, sama seperti biasa saja. Mungkin lebih dari laga kemarin, karena sekarang kami ada di posisi pertama, jadi harus lebih fight. Mempertahankan lebih susah tapi semua pasti berusaha untuk kasih hasil terbaik," ujarnya.




Close Ads X