Pochettino: Saya Tak Tahu Apakah Tottenham Akan Beli Pemain atau Tidak

Kompas.com - 31/07/2018, 22:10 WIB
Pelatih Mauricio Pochettino dan David Wagner mengamati laga Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town dari tepi lapangan Stadion Wembley, Sabtu (3/3/2018). AFP/IAN KINGTONPelatih Mauricio Pochettino dan David Wagner mengamati laga Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town dari tepi lapangan Stadion Wembley, Sabtu (3/3/2018).
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa timnya belum menemui kepastian apakah akan belanja atau tidak pada bursa transfer musim panas ini.

Tottenham belum merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, diakui Mauricio Pochettino, Spurs mempunyai kans untuk melakukan pembelian.

"Saya tidak tahu apakah kami akan membeli pemain atau tidak. Kami sedang mengusahakannya," ujar Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda apakah kami akan membeli nol, satu, dua, tiga, atau empat pemain," tutur Pochettino.

Baca juga: Hasil ICC 2018, Barcelona Kalahkan Tottenham via Adu Penalti

Di sisi lain, Pochettino tak menganggap masalah apabila Spurs tidak meminang satu pun pemain baru.

Juru taktik berusia 46 tahun ini pun tetap tenang meskipun jendela transfer akan ditutup pada 9 Agustus mendatang.

"Benar, bursa transfer tinggal sebentar lagi," kata Pochettino.

"Akan tetapi, klub telah melakukan segalanya untuk membantu tim, menambah sejumlah pemain, meningkatkan kualitas, dan mencoba untuk meraih apa yang kami inginkan," ucap Pochettino.

Baca juga: Betah di Italia, Striker Lazio Tepis Rumor Transfer ke Tottenham

Aktivitas transfer Tottenham Hotspur kali ini memang tergolong adem ayem jika dibandingkan dengan bursa transfer musim panas menjelang musim 2017-2018.

Kala itu, Pochettino membuat Spurs mengucurkan 83,79 juta pounds (sekitar Rp 1,58 triliun) untuk mendaratkan Davinson Sanchez (36 juta pounds), Serge Aurier (22,5 juta pounds), Fernando Llorente (13,59 juta pounds), dan Juan Foyth (11,7 juta pounds). (Septian Tambunan)

 



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X