Pemain Termahal Atletico Target Juara Liga Champions pada Musim Debut - Kompas.com

Pemain Termahal Atletico Target Juara Liga Champions pada Musim Debut

Kompas.com - 31/07/2018, 09:36 WIB
Thomas Lemar (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid dalam presentasi resmi di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 30 Juli 2018.AFP/ JAVIER SORIANO Thomas Lemar (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid dalam presentasi resmi di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 30 Juli 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Pemain anyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, langsung memasang target juara Liga Champions pada musim perdananya, 2018-2019.

Lemar telah resmi diperkenalkan oleh Atletico pada Senin (30/7/2018). Pemain asal Perancis ini diboyong dari AS Monaco dengan mahar 63 juta pounds atau setara Rp 1,19 miliar.

Harga ini menjadi yang paling besar dikeluarkan Atletico sepanjang sejarah klub untuk memboyong pemain. Lemar seperti tidak terbebani dengan status pemain termahal karena dirinya langsung memasang target tinggi.

Baca Juga: Eks Direktur Olahraga Real Madrid Ungkap Borok Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Presiden El Real

"Mencapai final Liga Champions akan menjadi target kami musim ini," kata Lemar seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya pikir kami akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melangkah jauh di kompetisi tersebut. Semoga kami bisa memenangi gelar Liga Champions karena laga final musim ini akan berlangsung di sini," ucap Lemar menambahkan.

Terkait dengan cara main Atletico yang terkenal dengan menguras fisik, Lemar mengaku tidak khawatir. Dirinya bahkan siap jika pelatih Diego Simeone, memberi instruksi untuk selalu berlari.

"Saya tahu dan itu tidak mengganggu saya. Saya punya kapasitas untuk berlari dalam waktu lama," kata Lemar.

Baca juga: Siapa Pemain Terbaik Dunia Versi Diego Simeone, Messi atau Ronaldo?

"Di Atletico mereka sangat menuntut hal itu. Saya akan memberikan segenap kemampuan untuk tim, jadi jika saya harus berlari secara maksimal, saya akan melakukannya dengan suka cita," tutur Lemar.

Lemar memiliki kesempatan debut dalam kompetisi resmi pada ajang Piala Super Eropa.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan rival satu kotanya, Real Madrid, di Stadion A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018). (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X