Hat-trick Pertama Ibrahimovic di MLS

Kompas.com - 30/07/2018, 15:10 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTON Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

KOMPAS.com - Mantan bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membuat hat-trick ketika Los Angeles Galaxy melawan Orlando City, Senin (30/7/2018). Ini merupakan trigol pertama Ibrahimovic dalam pentas MLS atau Liga Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut, Ibra sempat mandul pada paruh pertama. Namun saat babak kedua baru berlangsung dua menit, pemain asal Swedia ini sudah membobol gawang lawan.

Baca Juga: Tampar Kepala Lawan, Ibrahimovic Dapat Kartu Merah Pertama di MLS

Skor mantan striker Paris Saint-Germain ini membuat skor menjadi imbang 2-2. Tujuh menit berselang, LA Galaxy kembali tertinggal.

Namun, Ibra kembali memperlihatkan kelasnya sebagai striker haus gol. Pemain yang pernah menjadi bintang Juventus dan AC Milan ini kembali mencetak gol pada menit ke-67 untuk membuat skor imbang 3-3.

Hanya berselang empat menit, mantan kapten timnas Swedia ini melengkapi hat-trick dalam laga tersebut untuk membawa LA Galaxy berbalik unggul 4-3 yang menjadi skor akhir laga tersebut.

Tambahan tiga gol ini membuat Ibra sudah mengoleksi 13 gol di MLS sejak bergabung dengan LA Galaxy pada 28 Maret 2018. Jumlah tersebut menempatkan dirinya di peringkat ketiga daftar top scorer MLS musim ini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X