Bellerin Anggap Pemain Arsenal Sudah Semakin Paham Taktik Emery - Kompas.com

Bellerin Anggap Pemain Arsenal Sudah Semakin Paham Taktik Emery

Kompas.com - 29/07/2018, 12:56 WIB
Hector Bellerin dan Timothy Weah mencoba mengejar bola pada pertandingan ICC 2018 antara Arsenal dan PSG di Singapura, 28 Juli 2018. AFP/ROSLAN RAHMAN Hector Bellerin dan Timothy Weah mencoba mengejar bola pada pertandingan ICC 2018 antara Arsenal dan PSG di Singapura, 28 Juli 2018.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Hector Bellerin merasa Arsenal sudah mendapatkan chemistry dengan pelatih Unai Emery. Dia menganggap timnya saat ini sudah mempelajari sistem baru dan saling membiasakan taktik dengan pemain baru.

Hal itu dikatakan Hector Bellerin setelah Arsenal menang 5-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga pramusim International Champions Cup ( ICC) 2018 di Stadion Nasional, Sabtu (28/7/2018) WIB.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pramusim ini tentang mempelajari sistem baru, tentang membiasakan satu sama lain lagi dan terbiasa dengan pemain baru," kata Bellerin seperti dikutip dari situs web resmi Arsenal.

Baca juga: PSG Kalah dengan Skor Mencolok, Thomas Tuchel Serang Balik Arsenal

"Saya merasa kami sudah saling mengerti hari ini. Perlahan kami datang bersama, berlatih setiap hari dengan konsep baru, dan semakin membaik dari hari ke hari," ujarnya menambahkan.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga merasa senang dengan sikap para pemain muda Arsenal pada pramusim kali ini.

"Saya senang dengan pelatihan dan sikap para pemain muda yang datang dan mengambil peluang. Pramusim adalah perjalanan bagus untuk semua orang," ucapnya.

Pada laga melawan PSG, Arsenal berhasil menang telak 5-1. Gol-gol pasukan Tim Meriam London dihasilkan oleh Mesut Oezil (13'), Alexandre Lacazette (67' dan 71'), Rob Holding (menit ke-87), dan Edward Nketiah pada menit ke-90'+4.

Baca juga: Egy Maulana Gagal Debut, Lechia Gdansk Dituduh Main Mata dengan Wasit

Sementara satu gol balasan Paris Saint-Germain dicatatkan oleh Christopeher Nkuku melalui tendangan penalti pada menit ke-15 babak kedua.


Komentar
Close Ads X