Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Umum AC Milan Akui Leonardo Bonucci Ingin Hengkang

Kompas.com - 27/07/2018, 19:43 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MILAN, KOMPAS.com - Direktur Umum AC Milan, Leonardo Araujo, mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci ingin kembali memperkuat Juventus. Leonardo juga mengaku bahwa dia telah berbicara dengan Juventus perihal transfer tersebut.

"Faktanya adalah Bonucci memang ingin kembali bergabung ke Juventus," kata Leonardo seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Jumat (27/7/2018).

"Kami kini tengah melihat segala peluang jika transfer tersebut memungkinkan. Jika tidak, maka hal ini bukan masalah," tuturnya.

Baca juga: Mantan Presiden Inter Milan Sebut Cristiano Ronaldo Hadiah bagi Juventus

Sebelumnya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sudah membenarkan soal kabar tersebut dalam konferensi pers menjelang laga pramusim di Amerika Serikat.

Gennaro Gattuso mengatakan bahwa masa depan Leonardo Bonucci saat ini sudah tidak berada di tangannya lagi.

Setelah itu CEO Juventus, Giuseppe Marotta, juga tidak membantah adanya keinginan Leonardo Bonucci untuk bergabung kembali ke Stadion Allianz Turin.

Meski ingin hengkang, Leonardo Bonucci masih tetap disertakan AC Milan untuk mengikuti tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

"Kami harus segera mencari solusi agar semua orang bahagia. Bonucci memiliki harapan untuk kembali ke Juventus, jadi kami memutuskan untuk berbicara dengan Juventus soal kemungkinan transfer tersebut," ujar Leonardo.

Baca juga: Cari Pengganti Marcelo dan Jordi Alba Real Madrid dan Barcelona Siap Berebut Pemain Muda Brasil

Pemain berusia 31 tahun itu juga tampil di dua laga pramusim AC Milan menghadapi Novara dan Manchester United. (Verdi Hendrawan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com