Hasil ICC 2018, Tottenham Menang Telak atas AS Roma

Kompas.com - 26/07/2018, 10:56 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, melakukan sundulan yang membobol gawang AS Roma pada laga International Champions Cup 2018 di California, AS. AFP/Kent HornerPenyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, melakukan sundulan yang membobol gawang AS Roma pada laga International Champions Cup 2018 di California, AS.
|

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 4-1 pada ajang pramusim, International Champions Cup (ICC) 2018 dalam laga yang berlangsung di Stadion Qualcomm, California, AS, Kamis (26/7/2018).

Sempat unggul cepat pada menit ketiga lewat gol Patrick Schik, AS Roma kemudian kebobolan empat kali.

Dua nama, yakni Fernando Llorente dan Lucas Moura masing-masing mencetak dua gol pada laga ini.

Llorente mencetak gol pada menit kesembilan dan ke-18, sedangkan Moura mencetak gol pada menit ke-28 dan ke-44.

Baca juga: Hasil ICC 2018, Sempat Tertinggal, Liverpool Kalahkan Manchester City

Pada laga ini, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menurunkan kiper Antonio Mirante untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Alisson Becker.

Dia pun mencoba pemain baru, Javier Pastore, yang direkrut dari PSG.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menurunkan mayoritas pemain lamanya, seperti Christian Eriksen dan Erik Lamela untuk mendukung Fernando Llorente.

Pastore punya andil untuk gol Roma pada laga ini. Dia memberi umpan berujung gol kepada Patrick Schick.

Namun, setelah itu, AS Roma kemudian kebobolan empat kali secara beruntun.

Penyerang Tottenham asal Spanyol, Fernando Llorente, mencatat namanya di papan skor setelah mencetak gol via sundulan pada menit kesembilan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X