Kompas.com - 25/07/2018, 18:31 WIB
Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong, dalam jumpa pers usai pertandingan. Kompas.Com/Slamet PriyatinPelatih Persik Kendal, Eduard Tjong, dalam jumpa pers usai pertandingan.

KENDAL, KOMPAS.com - Persik Kendal Jawa Tengah kalah 0-1 melawan Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kebundalem Kendal, Rabu (25/7/2018). Arif Allama mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit ke-20.

Kekalahan tersebut membuat Persik berada di peringkat terbawah klasemen sementara. Ini berdampak pada pengunduran diri pelatih Persik, Eduard Tjong.

“Ini tanggung jawab saya selaku pelatih. Beberapa kali kami kalah di kandang, saya memutuskan mundur. Saya sudah bicara dengan manajemen,” kata Edu.

Sementara itu, pelatih Persibat, Daniel Roekito, mengaku senang dengan kemenangan itu. Pasalnya, mereka bisa meraup poin penuh meski bermain jelek.

“Kami bermain jelek tapi menang. Ini sangat menggembirakan,” ujarnya.

Daniel menambahkan, pasukannya dilanda kelelahan sehingga tidak bisa menampilkan performa terbaik. Ini akibat jadwal padat di mana mereka bermain tujuh kali dalam sebulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.