Siaran Langsung Liga Italia Serie A Kembali Hadir di Indonesia - Kompas.com

Siaran Langsung Liga Italia Serie A Kembali Hadir di Indonesia

Kompas.com - 24/07/2018, 16:32 WIB
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018).
MIGUEL MEDINA/AFP Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018).

KOMPAS.com -  Serie A akan kembali hadir di layar televisi Indonesia. Bein Sports berkomitmen untuk menayangkan kasta teratas Liga Italia itu. 

Hal itu diketahui dari unggahan Bein Sports di akun media sosial Twitter pada Senin (23/7/2018). Secara tersirat, Bein Sports akan membuat para pelanggannya bisa tetap menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo. 

Dalam kicauan di Twitter pada Selasa (24/7/2018), Bein Sports secara jelas menggambarkan bahwa Liga Italia akan ditayangkan di seluruh salurannya. 

"Kami akan menayangkan Serie A di saluran 1, 2, dan 3 Bein Sports musim ini. Namun, karena jadwal kompetisi belum rilis, kami masih belum bisa memberi gambaran langsung jadwal siaran kami," tulis Bein Sports. 

Sebuah sumber internal menyebutkan bahwa ketertarikan Bein Sports menyiarkan Serie A tak lepas dari animo suporter Liga Italia di Tanah Air. 

Berdasarkan jadwal kompetisi, Serie A akan dimulai pada 19 Agustus 2018. Kasta teratas Liga Italia musim 2018-2019 akan berakhir pada 26 Mei 2019. 

Terkini Lainnya

Terpopuler


Close Ads X