Pirlo: Ronaldo Akan Bantu Juventus Raih Gelar Liga Champions - Kompas.com

Pirlo: Ronaldo Akan Bantu Juventus Raih Gelar Liga Champions

Kompas.com - 24/07/2018, 11:40 WIB
Cristiano Ronaldo tiba di markas Juventus pada 16 Juli 2018. MIGUEL MEDINA Cristiano Ronaldo tiba di markas Juventus pada 16 Juli 2018.

KOMPAS.com — Legenda Italia yang pernah memperkuat Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan memberikan perbedaan besar bagi Si Nyonya Tua.

Juventus melakukan transfer sensasional pada bursa musim panas ini dengan mendatangkan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid.

Klub juara bertahan Liga Italia itu dikabarkan harus membayar 100 juta euro (Rp 500 miliar) kepada Real Madrid untuk memboyong pemain 33 tahun ini.

Andrea Pirlo mengatakan bahwa langkah Si Nyonya Tua mendatangkan Ronaldo adalah sebuah tindakan yang tepat untuk mendekatkan mereka ke gelar Liga Champions.

Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)

"Cristiano Ronaldo dapat memberikan tambahan kekuatan yang dibutuhkan Juventus," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang bahwa seorang juara hebat telah bergabung dengan Juventus. Membeli pemain seperti dia tidak membuat Anda menang di Liga Champions, tetapi Anda akan semakin dekat dengan hal tersebut," ujarnya.

Andrea Pirlo yang sudah memutuskan pensiun pada akhir tahun menambahkan bahwa Ronaldo adalah tipe pemain yang mampu mempertajam keseimbangan tim dan mampu membuat perbedaan.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang mempertajam keseimbangan tim dan dia bisa membantu Juventus memenangi Liga Champions," kata Pirlo menambahkan.

"Dia pemain top, dia akan membuat perbedaan dan kita akan melihat sesuatu yang indah," tuturnya. (Putra Rusdi)



Close Ads X