Kompas.com - 23/07/2018, 20:48 WIB

KOMPAS.com - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku akan memperjuangkan posisi di timnas U-23 Indonesia agar bisa tampil di Asian Games 2018.

Menurut Febri, dirinya akan bekerja keras demi bisa tampil di Asian Games nanti.

"Selama ini juga sudah mempersiapkan kondisi untuk bisa tampil pada Asian Games," ucap Febri dikutip BolaSport.com dari situs web resmi Persib.

Baca juga: Arif Anwar dan Polemik Transfer Pemain Persib

Sebab, menuut Febri, tidak ada jaminan untuk siapa pun termasuk dirinya bakal menjadi pilihan utama Luis Milla.

"Karena komposisi pemain juga belum baku, jadi kami semua masih berjuang masuk timnas," tuturnya menambahkan.

Febri Hariyadi saat ini sudah bergabung bersama pemain timnas U-23 Indonesia lain untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Pemusatan latihan yang digelar pada 24 Juli hingga 11 Agustus 2018 ini dilakukan sebagai salah satu persiapan menghadapi Asian Games 2018.

Febri menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil pelatih, Luis Milla. Seusai membela Persib saat lawan Barito Putera, Febri langsung terbang ke Bali dari Banjarmasin.

Semangat nasionalisme membuat Febri rela mengesampingkan lelah dan juga meninggalkan Persib yang akan melawan Persebaya pada 26 Juli mendatang.

Baca Juga: Protes Berlebihan, Sanksi Komdis PSSI Menanti Mario Gomez

Terkait dengan posisi di timnas nanti, nampaknya Febri tetap akan diandalkan Luis Milla.

Pasalnya, dalam tujuh laga uji coba Indonesia tahun ini, Febri tidak pernah absen.

Febri bersama Septian David Maulana dan pemain jebolan timnas U-19 Indonesia memang selalu menjadi andalan Luis Milla di komposisi timnas U-23. (Nungki Nugroho)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.