Kompas.com - 23/07/2018, 18:37 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memerhatikan permainan anak-anak asuhnya pada laga versus Club America di Stadion Universitas Phoenix, 19 Juli 2018. AFP/Christian PetersenManajer Manchester United, Jose Mourinho, memerhatikan permainan anak-anak asuhnya pada laga versus Club America di Stadion Universitas Phoenix, 19 Juli 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak antusias saat menjawab pertanyaan mengenai prospek klub pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan Fred untuk menambal kekosongan yang ditinggal Michael Carrick, bek kanan berumur 19 tahun Diogo Dalot, dan Lee Grant sebagai kiper ketiga.

Tak heran jika Jose Mourinho ikut lesu terhadap perkembangan transfer Manchester United ini. Tidak ada bahasan mengenai siapa calon pemain atau pemain posisi apa yang akan ia datangkan.

"Soal transfer, kami berada di antara keinginan dan apa yang akan terjadi sebenarnya," kata Mourinho kepada Manchester Evening News.

Baca juga: Jose Mourinho Beri Sinyal Pertahankan Martial

Manchester United sebelumnya erat dikaitkan dengan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Harga mahal yang Tottenham Hostpur pasang membuat Manchester United mundur perlahan dari rencana transfer ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gagal dengan Alderweireld, Manchester United pun dikabarkan mengincar Harry Maguire yang tampil memukau di Piala Dunia 2018 lalu.

Akan tetapi, hingga saat ini Manchester United dikabarkan belum mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan Maguire dari Leicester City.

Untuk Liga Inggris, jadwal bursa transfer musim panas tahun ini akan berakhir dalam waktu tiga minggu.

Manchester United pun belum menunjukkan tanda-tanda akan mendatangkan pemain baru hingga saat ini. (Sri Mulyati)

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.