Kompas.com - 23/07/2018, 15:15 WIB
Anthony Martial mencoba melewati pengawalan Guram Kashia saat Manchester United berhadapan dengan San Jose Earthquakes di Stadion Levis, 22 Juli 2018. AFP/Thearon W. HendersonAnthony Martial mencoba melewati pengawalan Guram Kashia saat Manchester United berhadapan dengan San Jose Earthquakes di Stadion Levis, 22 Juli 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menegaskan Anthony Martial tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar kepindahan Martial mulai santer berkembang setelah sang agen mengklaim bahwa kliennya berniat untuk hengkang dari "The Theatre of Dreams".

Ditanya mengenai masa depan Martial, Mourinho pun mengatakan bahwa kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup.

"Saya ingin berada di Los Angeles saat ini, tetapi saya berada di San Jose. Anda tidak bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup," kata Mourinho, dikutip Kompas.com dari FourFourTwo.

"Saya akan sangat senang jika kami tiba di Los Angeles, berlatih di Los Angeles, dan memainkan semua lima pertandingan di Los Angeles. Tidak perlu melakukan perjalanan, tidak perlu mengubah hotel, hingga kemudian kembali ke Manchester," ucapnya.

Baca juga: Manchester United Seri, Jose Mourinho Puji 2 Pemain

"Saya juga ingin bermain melawan Leicester pada hari Minggu, tetapi saya harus bermain pada hari Jumat, jadi Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Posisi Martial yang tergeser oleh kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pertengahan musim lalu memang menimbulkan banyak spekulasi di bursa transfer.

Namun, pernyataan Mourinho ini tampaknya mengisyaratkan bahwa Martial akan tetap berseragam Man United pada musim depan.

Sejauh ini, Man United telah memainkan dua laga pramusim menghadapi Club America dan San Jose Earthquakes. Martial pun ikut tampil pada kedua pertandingan yang berakhir imbang tersebut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.