Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Klub Spanyol Minati Penyerang Indisipliner Timnas Kroasia

Kompas.com - 23/07/2018, 07:55 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Nama Nikola Kalinic rupanya masih cukup menjual. Meski bersikap indisipliner bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, Kalinic tetap diminati pada bursa transfer musim panas kali ini. 

Agen Nikola Kalinic membenarkan ada ketertarikan dari Atletico Madrid dan Sevilla terhadap kliennya pada bursa transfer musim panas 2018. Kegagalan Kalinic bersinar pada musim lalu membuatnya terancam hengkang dari AC Milan.

Setelah musim 2017-2018 berakhir, pihak AC Milan memang sudah mengisyaratkan untuk merombak komposisi pemain khususnya di lini depan. Andre Silva dan Kalinic disebut-sebut menjadi dua pemain yang masuk daftar jual.

Baca juga: Menolak Tampil sebagai Pengganti, Striker Kroasia Dipulangkan

Namun, hingga kini masih belum ada kepastian soal masa depan kedua pemain tersebut, apakah dijual atau dipertahankan. Sementara itu, Kalinic sepertinya sudah memiliki rencana cadangan jika Milan akhirnya memutuskan untuk melego dirinya.

"Saat Milan membuat keputusan, kami akan mengevaluasinya. Kami masih harus menunggu apa keputusan mereka," kata agen Kalinic, Tomas Erceg, seperti dilansir BolaSport.com dari Estadio Deportivo, Minggu (22/7/2018).

"Atletico memiliki ketertarikan dan kami tidak bisa membantahnya. Sevilla? Ya, ada sejumlah opsi terbuka, tetapi itu tergantung Milan," ucapnya melanjutkan.

Baca juga: Nikola Kalinic Menolak Medali Perak Piala Dunia 2018

Kalinic sendiri saat ini telah bergabung dengan AC Milan. Dia bergabung lebih cepat karena tak ikut memperkuat timnas Kroasia yang melaju hingga final Piala Dunia 2018. 

Nama Kalinic dicoret pelatih Zlatko Dalic seusai laga pertama fase grup melawan Nigeria. Dia didepak karena enggan masuk sebagai pemain pengganti dengan dalih cedera punggung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com