Neymar Senang dengan Pencapaian Mbappe di Piala Dunia 2018

Kompas.com - 23/07/2018, 06:00 WIB
Kylian Mbappe merayakan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis, 15 Juli 2018. Dia juga menjadi pemain muda terbaik turnamen. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEVKylian Mbappe merayakan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis, 15 Juli 2018. Dia juga menjadi pemain muda terbaik turnamen.
|

KOMPAS.com - Neymar mengatakan bahwa ia merasa ikut senang dengan keberhasilan Kylian Mbappe meraih gelar Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe menjadi pilar utama timnas Perancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

Penyerang 19 tahun ini mampu mencetak empat gol sepanjang gelaran tersebut dan meraih titel pemain muda terbaik dalam ajang empat tahunan tersebut.

Keberhasilan Mbappe meraih gelar juara Piala Dunia 2018 ternyata juga membuat rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ikut merasa senang, meskipun Neymar gagal membawa timnas Brasil bertemu timnas Perancis di Rusia.

Baca juga: Mudah Terjatuh ketika Dilanggar, Neymar Buka Suara

"Saya mengucapkan selamat kepadanya, tentu saja. Kami selalu berbicara selama Piala Dunia, dan kami mencoba untuk bertemu di semifinal, tetapi sayangnya itu tidak terjadi," kata Neymar dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Namun, saya bahagia untuknya. Dia adalah sosok pemuda yang sangat saya senangi. Dia telah mencoba untuk melewati pencapaian saya saat masih muda. Saya akan membantunya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," ucapnya.

Baca juga: Presiden PSG Bantah Neymar dan Mbappe Tak Harmonis

Mbappe dan Neymar masih akan menjadi andalan bagi lini depan PSG di musim ini.

Neymar sendiri sempat dikabarkan akan meninggalkan klub ibu kota Perancis tersebut, tetapi sang penyerang memberi pernyataan akan tetap bertahan di PSG musim ini. (Putra Rusdi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X